Aug12

Pertanda/Alamat Ular Masuk Rumah

Posted by Setyo • Under: Info Tips & trik , Spiritual
Alamat Ular Masuk Rumah
Sebagaimana kita ketahui, bahwa ular masuk rumah itu jarang sekali dan kita ketahui.

Dari situ, maka oleh para leluhur kita bila ada ada ular masuk rumah akan mengandung arti yang dalam.

Di mana mereka telah memberikan ramalan akan ada sesuatu yang terjadi setelah itu.

Adapun yang dimaksud ular disini baik ular yang berbisa ataupun ular yang tidak berbisa.

Mereka telah memberikan ramalan sebagai berikut.

Ular Berbisa Masuk Rumah Siang Hari.
Alamatnya akan kedatangan sanak kerabat/family serta tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu ada yang meninggal.
Ular Berbisa Masuk Rumah Malam Hari.
Alamatnya akan kedatangan tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu telah mendapat kesusahan.
Ular Tidak Berbisa Masuk Rumah Siang Hari.
Alamatnya akan kedatangan tamu untuk bertengkar, karena penghuni rumah itu telah terlibat hutang.
Ular Tidak Berbisa Masuk Rumah Malam Hari.
Alamatnya akan mendapat pertolongan tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu akan pindah tempat.

Demikianlah hasil ramalan para leluhur kita tentang ular masuk rumah.

Baik siang hari atau malam hari, atau baik ular berbisa maupun ular yang tidak berbisa.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

32 responses to "Pertanda/Alamat Ular Masuk Rumah"

01:54 PM, 12-Aug-12
Irfan Cellz™

gak mudeng gan

03:47 PM, 12-Aug-12
WDXS mobile blogs

0wh, gitu ya br0w,,thanxs inf0nya.

04:47 PM, 12-Aug-12
Maria

Hiy paling gigu kalo liat ular

05:04 PM, 12-Aug-12
Nietha Angel Tifany

wah ini PAMALI . . .

04:59 PM, 13-Aug-12
Nkmat's Blog

apa iya confused

05:22 PM, 14-Aug-12
JEJENHERMAWAN

absen hadir,
sukser truz buat sobat n blog'a
mmmhh mohon voting'a u/ sy m'jadi pmnang dlm lomba menulis artikel, dng cara memberi komentar dan Like di http://semuaberbagi.mwb.im/jejenhermawan-jejenhermawan-tips-dan-tri.xhtml

10:58 AM, 15-Aug-12
s60 & Java Blog

Nice info sob.

12:05 PM, 15-Aug-12
Nyangsang

Ty all kawanbiggrin

05:54 PM, 15-Aug-12
Rian Marley Rastafara

Salam silaturahmi Juragan bentar lagi mau lebaran nih mohon maaf lahir batin..wink maaf bgt jika ane akhir2 ini jarang berkunjung ke blog mu karena terhambat dengan kesibukan pribadi cry

Mantap Gan artikelnya sangat bermanfaat..smile

Jika segan di tunggu kunjungannya ke lapak ane ya..8)

arrowhttp://rian378.mywapblog.com/game-streets-of-rage-java-240x320-4.xhtml

02:36 PM, 28-Jan-13
toni si playboy gak laku-laku

Manteb tuhh

04:06 PM, 21-Feb-13
Ifka Ica

saya ingin bertanya,kalau ular tidak berbisa masuk dlm kamar pertanda apa yach?

05:45 PM, 06-Mar-13
Shafa Ardia

Boong, ini kan Tahayul Bid'ah Churafat...:p

10:20 PM, 14-May-13
ria

baru saja rumahqu kedatangan ular panjang besar, tapi g berbisa,, saking takutnya,,,, qt gepuki sampe mati,,, jadi,prtanda gmn ya

06:10 PM, 30-Sep-13
aisyah

Ok makasih infonya

09:47 PM, 13-Jan-14
fajrin tlb

wahh...?!
serremm bnget two,

12:13 AM, 14-Jan-14
heri

semalam pas agu mau naik ke atas kasur,trus agu liat ular warna kuning lebih kurang1meter ,tepatnya di, dingding dekat kasur,trus agu matiin ama broti,gimana tu ya?

11:30 AM, 17-Jan-14
iwan

Untung dipatiin klo g situ yg mate

06:31 PM, 25-Jan-14
hamzah deni

gc prcaya qw

10:47 PM, 16-Feb-14
Aztty

Kemarin mlm sktr jam stgah 8, pas Q tduran d kamar tiba2 ada ular msuk lwt bwah pintu. Warna hitam, ukuran sdang,pjang skitar 35cm. Ga tau berbisa atw ga? Pertanda apa itu?
Tp lgsg aja di gebuki ama ttgaku,lalu mati dech. Hehe razz

07:14 AM, 07-Mar-14
vivi

smalem sktar jam 11 ada ular msuk k rmh w,itu pertanda apa ya..ular'a si ga gede tp kya'a berbisa..

04:38 PM, 19-Mar-14
adis

Ini nda siang tp sore kok... Ada ular masuk rumah entah berbisa apa nda ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü nda tau...tp lngsung di gebukin ma tetangga... Itu pertanda apa ya smile

06:05 PM, 19-Mar-14
kamila azzahra

tiga x ular masuk rumahku,jatuh dari atas n slalu di depan pintu,,,,,tpi lngsung aq gebukin krn takut melukai keluargaku,,,,,,,,,itu pertanda apa ya???

11:48 AM, 26-Mar-14
Galih dwi pangestu

Ada ular dumung masuk rumah sktr sblum adzan maghrib,bertanda apa ya

12:06 AM, 10-May-14
alvadon

Klo ular tiba2 ªϑá ϑї depan kamar mandi yg ªϑá didalam rumah..kejadiaan nya pagi2 ularnya ular cobra petanda apa ݪªª..makasiih

11:19 PM, 13-May-14
tri

pertanda apa?baru saja ada ular jatuh dari genting lalu sy bunuh.

11:20 PM, 13-May-14
tri

pertanda apa?baru saja ada ular jatuh dari genting lalu sy bunuh.

05:40 PM, 15-May-14
Rian

Waallahu alam ...
Yang jelas mah rumahnya deket sungai atau deket sawah

12:13 PM, 23-May-14
tri riyani

waw istimewa

11:18 AM, 08-Jun-14
Gina vania ardelia

Serem jugaa yaah

07:45 PM, 27-Jun-14
Masud

Mksh infonya,gan

09:32 PM, 21-Jul-14
Itha

Percaya gk prcaya gan,

04:26 AM, 28-Jul-14
Setyo

wallahua'lam semua kembali kepada ALLAH SWT, yang maha mengetahui...

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)