Pertanda/Alamat Ular Masuk Rumah

Posted by Paijo on 01:36 PM, 12-Aug-12 • Under: Info Tips & trik , Spiritual
Alamat Ular Masuk Rumah
Sebagaimana kita ketahui, bahwa ular masuk rumah itu jarang sekali dan kita ketahui.

Dari situ, maka oleh para leluhur kita bila ada ada ular masuk rumah akan mengandung arti yang dalam.

Di mana mereka telah memberikan ramalan akan ada sesuatu yang terjadi setelah itu.

Adapun yang dimaksud ular disini baik ular yang berbisa ataupun ular yang tidak berbisa.

Mereka telah memberikan ramalan sebagai berikut.

Ular Berbisa Masuk Rumah Siang Hari.
Alamatnya akan kedatangan sanak kerabat/family serta tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu ada yang meninggal.
Ular Berbisa Masuk Rumah Malam Hari.
Alamatnya akan kedatangan tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu telah mendapat kesusahan.
Ular Tidak Berbisa Masuk Rumah Siang Hari.
Alamatnya akan kedatangan tamu untuk bertengkar, karena penghuni rumah itu telah terlibat hutang.
Ular Tidak Berbisa Masuk Rumah Malam Hari.
Alamatnya akan mendapat pertolongan tetangga kanan kiri, karena penghuni rumah itu akan pindah tempat.

Demikianlah hasil ramalan para leluhur kita tentang ular masuk rumah.

Baik siang hari atau malam hari, atau baik ular berbisa maupun ular yang tidak berbisa.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

33 responses to "Pertanda/Alamat Ular Masuk Rumah"

Irfan Cellz™ on 01:54 PM, 12-Aug-12

gak mudeng gan

WDXS mobile blogs on 03:47 PM, 12-Aug-12

0wh, gitu ya br0w,,thanxs inf0nya.

Maria on 04:47 PM, 12-Aug-12

Hiy paling gigu kalo liat ular

Nietha Angel Tifany on 05:04 PM, 12-Aug-12

wah ini PAMALI . . .

Nkmat's Blog on 04:59 PM, 13-Aug-12

apa iya confused

JEJENHERMAWAN on 05:22 PM, 14-Aug-12

absen hadir,
sukser truz buat sobat n blog'a
mmmhh mohon voting'a u/ sy m'jadi pmnang dlm lomba menulis artikel, dng cara memberi komentar dan Like di http://semuaberbagi.mwb.im/jejenhermawan-jejenhermawan-tips-dan-tri.xhtml

s60 & Java Blog on 10:58 AM, 15-Aug-12

Nice info sob.

Nyangsang on 12:05 PM, 15-Aug-12

Ty all kawanbiggrin

Rian Marley Rastafara on 05:54 PM, 15-Aug-12

Salam silaturahmi Juragan bentar lagi mau lebaran nih mohon maaf lahir batin..wink maaf bgt jika ane akhir2 ini jarang berkunjung ke blog mu karena terhambat dengan kesibukan pribadi cry

Mantap Gan artikelnya sangat bermanfaat..smile

Jika segan di tunggu kunjungannya ke lapak ane ya..8)

arrowhttp://rian378.mywapblog.com/game-streets-of-rage-java-240x320-4.xhtml

toni si playboy gak laku-laku on 02:36 PM, 28-Jan-13

Manteb tuhh

Ifka Ica on 04:06 PM, 21-Feb-13

saya ingin bertanya,kalau ular tidak berbisa masuk dlm kamar pertanda apa yach?

Shafa Ardia on 05:45 PM, 06-Mar-13

Boong, ini kan Tahayul Bid'ah Churafat...:p

ria on 10:20 PM, 14-May-13

baru saja rumahqu kedatangan ular panjang besar, tapi g berbisa,, saking takutnya,,,, qt gepuki sampe mati,,, jadi,prtanda gmn ya

aisyah on 06:10 PM, 30-Sep-13

Ok makasih infonya

fajrin tlb on 09:47 PM, 13-Jan-14

wahh...?!
serremm bnget two,

heri on 12:13 AM, 14-Jan-14

semalam pas agu mau naik ke atas kasur,trus agu liat ular warna kuning lebih kurang1meter ,tepatnya di, dingding dekat kasur,trus agu matiin ama broti,gimana tu ya?

iwan on 11:30 AM, 17-Jan-14

Untung dipatiin klo g situ yg mate

hamzah deni on 06:31 PM, 25-Jan-14

gc prcaya qw

Aztty on 10:47 PM, 16-Feb-14

Kemarin mlm sktr jam stgah 8, pas Q tduran d kamar tiba2 ada ular msuk lwt bwah pintu. Warna hitam, ukuran sdang,pjang skitar 35cm. Ga tau berbisa atw ga? Pertanda apa itu?
Tp lgsg aja di gebuki ama ttgaku,lalu mati dech. Hehe razz

vivi on 07:14 AM, 07-Mar-14

smalem sktar jam 11 ada ular msuk k rmh w,itu pertanda apa ya..ular'a si ga gede tp kya'a berbisa..

adis on 04:38 PM, 19-Mar-14

Ini nda siang tp sore kok... Ada ular masuk rumah entah berbisa apa nda ɑ̤̥̈̊к̲̣̣̥ü nda tau...tp lngsung di gebukin ma tetangga... Itu pertanda apa ya smile

kamila azzahra on 06:05 PM, 19-Mar-14

tiga x ular masuk rumahku,jatuh dari atas n slalu di depan pintu,,,,,tpi lngsung aq gebukin krn takut melukai keluargaku,,,,,,,,,itu pertanda apa ya???

Galih dwi pangestu on 11:48 AM, 26-Mar-14

Ada ular dumung masuk rumah sktr sblum adzan maghrib,bertanda apa ya

alvadon on 12:06 AM, 10-May-14

Klo ular tiba2 ªϑá ϑї depan kamar mandi yg ªϑá didalam rumah..kejadiaan nya pagi2 ularnya ular cobra petanda apa ݪªª..makasiih

tri on 11:19 PM, 13-May-14

pertanda apa?baru saja ada ular jatuh dari genting lalu sy bunuh.

tri on 11:20 PM, 13-May-14

pertanda apa?baru saja ada ular jatuh dari genting lalu sy bunuh.

Rian on 05:40 PM, 15-May-14

Waallahu alam ...
Yang jelas mah rumahnya deket sungai atau deket sawah

tri riyani on 12:13 PM, 23-May-14

waw istimewa

Gina vania ardelia on 11:18 AM, 08-Jun-14

Serem jugaa yaah

Masud on 07:45 PM, 27-Jun-14

Mksh infonya,gan

Itha on 09:32 PM, 21-Jul-14

Percaya gk prcaya gan,

Setyo on 04:26 AM, 28-Jul-14

wallahua'lam semua kembali kepada ALLAH SWT, yang maha mengetahui...

zakir on 05:22 PM, 08-Sep-14

Apa pertanda ular masuk rumah pada pagi hari

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)